FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 8, 2010

Ditinggal Mandi Sepeda Motor Hilang

GE-KA, Kediri - Lia Ermawati, warga Jalan Ahmad Yani Kecamatan Kota Kediri, melapor ke Polsekta Kota Kediri karena telah menjadi korban pencurian sepeda motor.

Peristiwa pencurian yang dialami Lia, bermula, saat korban mengeluarkan sepeda motornya Yamaha Jupiter, bernomor Polisi AG 3199 GI, dari rumah toko miliknya, di jalan Ahmad Yani Kecamatan Kota Kediri. Setelah itu, Lia menghidupkan sepeda motornya di halaman, lalu ditinggal mandi.

Sekitar 1 jam kemudian, saat hendak keluar, Lia mendapati sepeda motornya sudah tidak ada. Lia sempat berusaha mencari kesekitar, namun tetap tidak menemukan sepeda motor miliknya. Merasa menjadi korban pencurian, hingga mengakibatkan kerugian sebesar 10 juta rupiah, Lia melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Kota Kediri.

Hingga saat ini, Petugas yang mendapatkan laporan, masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pencurian, sepeda motor milik Lia. Petugas menghimbau pada warga, untuk lebih waspada, dengan memberikan kunci ganda pada kendaraan, jika diparkir ditempat umum, maupun di rumah sendiri, karena rawan tindak pencurian.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger