FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 8, 2010

Kehilangan Anak Lapor Polisi

GE-KA, Kediri - Sri Utami warga Jalan Tirtoudan Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri, melapor ke Polresta Kediri, setelah putrinya Surfi Setyaningtyas hilang, sepulang dari sekolah.

Hilangnya  Surfi Setyaningtyas, pertamakali disadari Sri Utami, ketika jam pulang sekolah. Hingga siang hari, Sri Utami curiga karena Surfi tak kunjung kembali. Padahal biasanya, Surfi pulang tepat waktu. Karena khawatir, Sri lantas menjemput Surfi ke sekolah, namun sudah tidak ada.

Beberapa orang yang ditanya Sri, juga mengaku tidak melihat Surfi, sepulang sekolah. Sri lantas mencari Surfi ke sejumlah teman dan saudara, tetap tidak ditemukan. Karena hingga sore, keberadaan Surfi tidak jelas, Sri bersama keluarga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Berdasarkan informasi Sri, Petugas Polresta Kediri langsung melakukan penyidikan, untuk menemukan keberadaan Surfi. Hingga saat ini, Petugas Polresta Kediri belum bisa memastikan, penyebab hilangnya Surfi. Menurut keterangan pihak keluarga, Surfi Setyaningtyas memiliki ciri ciri tinggi 160 centimeter, kulit sawo matang, dan berambut pendek.

Saat pergi, Surfi memakai kaos lengan pendek warna merah, jaket warna pink, dan celana panjang warna biru. Petugas Polresta Kediri menghimbau pada masyarakat, apabila ada yang menemukan, atau mengetahui keberadaan Surfi dengan ciri ciri tersebut diatas, agar segera melapor ke Polresta Kediri.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger