FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 8, 2010

Indonesia Open Super Series Tak Akan Terbentur Piala Dunia


 


Jakarta - Perhelatan Indonesia Open bertepatan dengan berlangsungnya Piala Dunia. Namun, pihak penyelenggara dan pemegang hak siar menyebut, animo dan jam siaran langsung takkan berbenturan dengan event sepakbola internasional itu.

Indonesia Open Super Series akan berlangsung dari tanggal 22-27 Juni 2010, yang mana terjadi di sela-sela Piala Dunia 2010 yang berjalan dari tanggal 11 Juni-11 Juli. Takutkah animo masyarakat lebih berat kepada Piala Dunia?

Menurut Hetty Purba, kepala divisi produksi Trans7--selaku pemegang hak siar--, Piala Dunia tak akan berpengaruh terhadap Indonesia Open ataupun siaran langsungnya. Pasalnya, siaran Indonesia Open akan mengudara sebelum pertandingan Afrika Selatan 2010.

"Memang ini sudah dipikirkan. Tapi siaran yang dimulai tanggal 24, yakni perdelapanfinal, akan berlangsung dari jam 13.45-18.00 (WIB). Itu ada sekitar empat jam. Begitu juga dengan siaran pada tanggal 25."

"Sementara pada tanggal 26, akan dimulai dari pukul 12.45 dan 16.30. Sedangkan pada final akan berlangsung dari pukul 13.45 sampai 19.00."

"Artinya, itu nggak bakal berbenturan dengan Piala Dunia. Malah atmosfernya bagus, dan suasananya penuh acara olah raga," jelas Hetty.

Sebagai tambahan informasi, pertandingan Piala Dunia paling awal akan mengudara sekitar pukul 19.00-20.00 WIB.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger