FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 8, 2010

Dinas Pendidikan Tidak Akan Batasi Rekomendasi

Dinas 
Pendidikan Tidak Akan Batasi RekomendasiGE-KA, Kediri - Dinas Pendidikan Kota Kediri tidak akan membatasi jumlah rekomendasi siswa luar daerah, yang ingin sekolah di Kota Kediri, meski diterapkan sistem kuota.

Kendati sudah menetapkan diberlakukannya sistem kuota dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2010, Dinas Pendidikan Kota Kediri belum bisa memastikan, jadwal dibuka pelayanan rekomendasi. Siswa luar daerah  harus menunggu, karena petunjuk teknis agenda penerimaan siswa, belum selesai dibahas.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri Edy Purnomo menjamin, meski diterapkan sistem kuota, jumlah rekomendasi untuk siswa luar daerah tidak akan dibatasi. Berapapun jumlah siswa yang ingin sekolah di Kota Kediri akan tetap ditampung. Hanya saja untuk penerimaannya, menyesuaikan pagu dan kondisi lembaga sekolah yang dituju. Edy Purnomo menegaskan tidak ada pembatasan rekomendasi bagi siswa luar kota.

Edy Purnomo menambahkan, siswa luar Kota Kediri tetap bisa diterima, asal NUN dan nilai tes akademik memenuhi jumlah minimal nilai yang dipatok masing masing lembaga sekolah.  Pihaknya juga menjamin, pelaksanaan PPDB di Kota Kediri dilakukan secara obyektif dan transparan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger