FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 15, 2010

Ketua STAIN Kediri Mengaku Diperas Oknum Wartawan

Ketua Stain Kediri Mengaku Diperas Oknum Wartawan

GE-KA, Kediri - Ketua STAIN Kediri Ahmad Subakir mengaku, berulangkali menjadi sasaran pemerasan oknum yang mengatasnamakan wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Ahmad Subakir mengaku tidak bisa memastikan berapakali, dirinya didatangi oknum wartawan dan LSM, dengan maksud meminta uang. Tetapi yang pasti dia merasa lebih dari 2 kali didatangi kelompok wartawan dan LSM. Subakir juga mengaku sudah mengenal beberapa dari mereka, meski enggan mengatakannya.

Pemerasan itu kata Subakir, dilakukan atas tuduhan korupsi dana pembangunan gedung STAIN Kediri. Mendapat perlakuan itu, Subakir mengaku tidak pernah menghiraukan. Dirinya juga belum bisa memastikan, untuk memperkarakan kasus tersebut  ke ranah pidana. Tetapi didepan beberapa wartawan, secara tidak langsung Subakir mengaku masih mempertimbangkannya.

Subakir meminta pada masyarakat tidak terpengaruh pemberitaan negatif, seperti tuduhan penyalagunaan dana pembangunan gedung STAIN. Menurutnya, tidak pernah ada masalah dalam penggunaan anggaran dan proses pembangunan gedung STAIN Kediri.

1 komentar:

adien said...

sebenere yang bener yang mana tho,,,
" hedeeeCh, emank semakin mahal za kejujuran itu,,,"

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger