FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 15, 2010

Balita Penderita Gizi Buruk Di RSUD Gambiran

Balita Penderita Gizi Buruk Di RSUD Gambiran

GEKA, Kediri - Lindan, bayi lelaki usia dua tahun asal Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri diduga menderita gizi buruk, dan harus mendapat perawatan intensif di RSUD Gambiran.

Keterlambatan pertumbuhan  Lindan, terlihat dari kondisi tubuh yang tampak kurus dan perut membuncit. Diusianya yang sudah 1,8 tahun berat badan Lindan hanya 6,5 kg. Balita yang sudah piatu tersebut, kini dirawat oleh neneknya Sumini. Kondisi lindan, sangat memprihatinkan, karena hanya bisa berbaring dan menangis di ruang bayi di rumah sakit Gambiran Kediri.

Sementara, akibat ekonomi keluarga yang pas pasan, membuat Lindan tidak mendapat asupan gizi dan nutrisi yang mencukupi. Sumini, nenek Lindan mengatakan, sudah 3 minggu Lindan menderita batuk dan sakit sakitan. “ Lindan juga sulit makan, sehingga kondisinya semakin memburuk,” lanjutnya.

SUMINI berharap, dengan perawatan di RSUD Gambiran, kondisi cucunya bisa lebih baik. Sumini, saat ini, juga menunggu bantuan dari Pemerintah Kota Kediri, sehingga bisa meringankan beban keluarganya

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger