FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 15, 2010

Walikota Tolak Beri Keterangan Pemeriksaan Polda

Walikota Tolak Beri Keterangan Pemeriksaan Polda

GEKA, Kediri - Walikota Kediri Dokter Samsul Ashar mengaku, dana kredit lunak Dinas Koperasi dan UMKM Kota Kediri tahun 2008, yang bermasalah sudah dikembalikan.

Walikota Kediri Samsul Ashar, Senin (14/06) mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan Polda Jatim terhadap 14 pejabat yang sebagian sudah purna tugas, merupakan kegiatan pengumpulan bahan keterangan. Hanya saja Samsul Ashar tidak menjelaskan untuk kepentingan apa, pengumpulan data tersebut.

Sesuai informasi yang berkembang, tim dari Polda Jatim beberapa hari sebelumnya, meminta keterangan beberapa pejabat termasuk yang purna tugas, terkait pengucuran dana kredit lunak Dinas Koperasi dan UMKM tahun 2008.

Sementara ketika diminta keterangan terkait kasus tersebut, menurut, Dokter Samsul Ashar, kasus yang kini menjadi perhatian Polda Jatim terkait dana koperasi dan UKM, sudah lama terjadi, sejak dibawah kepemimpinan Walikota Ahmad Maschut. “Yang pasti dana kredit lunak Dinas Koperasi dan UMKM tahun 2008 tersebut, sudah dikembalikan,” ungkap Samsul Ashar.

Tim dari Polda Jatim meminta keterangan beberapa pejabat termasuk yang purna tugas, terkait pengucuran dana kredit lunak Dinas Koperasi dan UMKM tahun 2008. Dikabarkan, ada sekitar Rp 750 juta, dana yang bermasalah karena penyalahgunaan wewenang.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger