FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 15, 2010

Sertijab Kapolresta Baru

   
Sertijab Kapolresta Baru

GEKA-Kediri - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kediri yang baru AKBP Mulia Hasudungan Ritonga, berjanji akan menyelesaikan kasus yang hingga kini belum tuntas, selama menjalankan tugasnya.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta dari AKBP Rastra Gunawan ke AKBP Mulia Hasudungan Ritonga dilangsungkan di Markas Polresta Kediri, Kamis (14/06) pagi. Usai sertijab, AKBP Mulia mengatakan akan berupaya menyelesaikan beberapa kasus, yang hingga saat ini belum tuntas.

Untuk pendalaman kasus yang ada saya akan segera koordinasi dengan Satuan Reserse,” tegas AKBP Ritonga. ” Targetnya, beberapa kasus pencurian dengan pemberatan menjadi target utama, termasuk kasus pencurian yang menimpa Kyai Idris Marzuki ,” lanjutnya.

Selain kasus itu, AKBP Mulia Hasudungan juga berjanji mengungkap  kasus pencurian sepeda motor yang cukup marak serta menuntaskan kasus yang ada, terutama kasus korupsi.

Dalam Sertijab yang digelar di markas Polresta Kediri, sejumlah pejabat Pemerintah Kota Kediri terlihat hadir, seperti Walikota Kediri Dokter Samsul Azhar, Ketua DPRD Kota Kediri Wara Reni Pramana dan beberapa tamu undangan dari intansi pemerintah dan swasta lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger