FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 15, 2010

KPUD Minta Dibangunkan Gudang Dan Ruang Pertemuan

KPUD Minta Dibangunkan Gudang Dan Ruang Pertemuan

GEKA, Kediri - KPUD Kabupaten Kediri, mengusulkan agar dana yang dipersiapkan untuk Pemilukada putaran kedua, dialihkan guna pembangunan gudang dan ruang pertemuan, sehingga lebih representative.

Selama ini, KPUD Kabupaten Kediri, selalu mengalami kesulitan dalam menyimpan logistik bekas Pilpres, Pilgub, dan Pileg. Gudang yang tersedia, seringkali penuh dengan berbagai logistik, seperti kotak suara, bilik, serta kertas suara bekas. Bahkan, sebagian logistik terpaksa ditaruh di halaman kantor KPUD Kabupaten Kediri. Pasca Pemilukada Bupati Kediri, KPUD, juga masih menunda penarikan bekas surat suara bekas, karena pertimbangan keterbatasan tempat penyimpanan.

Agus Edi Winarto, Ketua KPUD Kabupaten Kediri mengatakan, KPUD mengusulkan ke Pemerintah Kabupaten Kediri, agar dana anggaran Pemilukada Bupati Kediri putaran kedua senilai 9 koma 250 miliar rupiah, yang tidak terserap, digunakan untuk membangun gudang dan ruang pertemuan.

Sementara itu, jika disetujui Pemerintah Kabupaten Kediri, gudang dan ruang pertemuan, akan dibangun disebelah timur kantor KPUD Kabupaten Kediri, dengan luas 700 meter persegi. Gudang dan ruang pertemuan tersebut, diharapkan bisa mendukung seluruh tugas dan aktifitas anggota KPUD.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger