FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, May 28, 2010

Gelandangan Tewas Gantung Diri Dalam Pasar

27-05-2010 
Kediri - Seorang mayat laki laki tanpa identitas, ditemukan meninggal dunia, dengan cara gantung diri, di dalam kios Pasar Dusun Centong Kelurahan Bawang Kecamatan Pesantren Kota Kediri. 
Mayat korban, pertamakali diketahui Ali Musa, salah satu pemilik kios di pasar, sekitar jam 6 pagi. Ali yang hendak membuka kios miliknya terkejut, menemukan seorang laki laki, dengan tubuh menggantung didepan kios milik Aminatun, yang kebetulan bersebelahan dengan kios miliknya. 

Korban, gantung diri dengan menggunakan tali rafia, yang diikatkan pada kayu penyangga kios. 
Karena takut, Ali lantas menghubungi petugas Dinas Pasar, dan diteruskan ke Polsek Pesantren Kota Kediri. Mayat laki laki tanpa identitas tersebut, baru diturunkan, setelah Petugas 

Polsek Pesantren tiba dilokasi. Setelah dievakuasi, mayat dibawa ke RSUD Gambiran kota Kediri, guna proses otopsi. Berdasarkan keterangan sejumlah warga, korban sudah 1 minggu, terlihat mondar mandir di pasar untuk meminta minta. 

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban, dan dinyatakan murni meninggal karena bunuh diri. Saat ini, mayat korban masih berada di RSUD Gambiran, menunggu diambil pihak keluarga. 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger