FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, May 28, 2010

Toko Dibobol Pencuri, Lapor Polisi

27-05-2010

Kediri - Solekan, warga Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, melapor ke Polsek Pogalan, karena menjadi korban pencurian di tokonya.

Pencurian yang dialami Solekan awalnya diketahui, saat korban akan membuka tokonya jam 5 pagi. Tanpa sengaja, Solekan mendapati, pintu toko dalam keadaan terbuka dan kunci gembok rusak bekas dicongkel paksa. Solekan, lantas mengecek isi toko, dan menemukan 4 bal rokok, berbagai merk senilai 5 juta rupiah, telah hilang. Sementara, isi toko dalam keadaan acak acakan.

Merasa menjadi korban pencurian, Solekan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pogalan. Petugas, langsung melakukan olah TKP. Dari hasil penyidikan sementara, diduga, aksi pencurian di toko milik Solekan, dilakukan lebih dari 3 orang. Pelaku, beraksi tengah malam, ketika Solekan dan keluarga, sedang terlelap.

Petugas, hingga saat ini terus melakukan penyelidikan dan pengejaran, guna mengungkap pelaku pencurian toko milik Solekan. 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger