FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, May 28, 2010

Anak Meninggal, Depresi Gantung Diri

27-05-2010

Kediri - Jumiran, warga Desa Bangkok Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, nekat mengakhiri hidupnya, dengan cara gantung diri, karena depresi setelah anaknya meninggal dunia.

 Aksi gantung diri yang dilakukan Jumiran, pertama kali diketahui Saini istri Jumiran jam 4 pagi. Saat itu, Saini yang baru saja bangun tidur, hendak ke kamar mandi, terkejut melihat benda dalam keadaan menggantung di blandar dapur rumahnya, menggunakan tali tambang sepanjang 3 meter. Begitu didekati, ternyata tubuh Jumiran suaminya, dalam kondisi kaku, sudah tak bernyawa. Spontan, Saini langsung berteriak histeris dan meminta tolong.

Puluhan warga yang berdatangan, berusaha memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gurah. Petugas, yang mendapatkan laporan warga, langsung melakukan olah TKP, dan membawa mayat Jumiran ke rumah sakit guna proses otopsi. Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jumiran meninggal, karena gantung diri.

Sementara itu, berdasarkan keterangan keluarga yang masuk ke kepolisian, Jumiran mengalami depresi berat, setelah memikirkan anaknya yang meninggal dunia 1 tahun lalu. Beberapakali, Jumiran mengeluh putus asa, jika mengingat anaknya. Mayat Jumiran, kemudian diserahkan ke keluarganya, untuk di makamkan di pemakaman umum Desa setempat. 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger