FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, July 6, 2010

Maki Ali Serahkan Kasus CPNS Pada Polisi

Maki Ali Serahkan Kasus CPNS Pada Polisi
GE-KA, Kediri - Maki Ali, wakil ketua II panitia rekruitmen CPNS Kota Kediri tahun 2009 mengaku, pantas tidaknya pengusutan dugaan penyalahgunaan wewenang rekruitmen CPNS diserahkan pada polisi.

Maki Ali yang saat ini menjabat sebagai staf ahli bidang ekonomi dan keuangan mengatakan, dirinya terlibat aktif dalam proses rekruitmen CPNS mulai dari pendaftaran hingga pengiriman hasil tes ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat. Sementara untuk finalisasi siapa yang diterima, Maki Ali mengaku tidak terlibat sama sekali.

Termasuk pergantian nama CPNS yang diterima yang menyebabkan polemik hingga masuk ke ranah pidana. Selama ini, dirinya dimintai keterangan oleh polisi hanya sebatas sebagai saksi. “ Apakah kasus itu diteruskan atau tidak, saya menyerahkan sepenuhnya pada polisi,” terang Maki ali.

Sekedar diketahui, penyelidikan kasus CPNS 2009 Kota Kediri sudah berhenti setelah Gunardi salah satu CPNS yang dirugikan mencabut laporannya. Sementara itu, pasca pergantian Kasat Reskrim dari AKP Rofik Ripto ke AKP Didit Prihantoro, kasus CPNS 2009 dikabarkan akan diusut kembali. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger