FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 17, 2010

Park & Tevez Lupakan Persahabatan

JOHANNESBURG – Winger Korea Selatan Park Ji-Sung dan striker Argentina dikenal memiliki hubungan baik. Keduanya siap melupakan hubungan tersebut untuk sementara saat kedua tim bersua di laga kedua Grup B.
Tevez dan Ji-sung sudah saling mengenal saat keduanya sama-sama berseragam Manchester United. Kendati Tevez sudah membela Manchester City, namun dua pemain ini tetap memiliki hubungan baik.

Sementara itu, Argentina dan Korea Selatan akan saling berhadapan di lanjutan Grup B. Kedua tim sama-sama mengantongi satu kemenangan. Siapa yang menjadi pemenang, maka jalan menuju babak kedua akan terbuka.

"Kami sudah pernah bermain bersama dan saya pikir sangat hebat kini kami bersua di Piala Dunia. Ini bukan maslaah pertemanan, tapi ini adalah tempat untuk kami bermain sepakbola," jelas Park seperti dilansir Reuters, Kamis (17/6/2010).

Park mengharapkan sang sahabat akan tampil di laga tersebut. Dan Park akan membocorkan rahasia kepada pemain belakang Korsel, bagaiman cara menghentikan Tevez.

"Kami dua musim bersama di Old Trafford dan saya sangat mengenal sosoknya. Saya akan memberikan masukan kepada pemain belakang bagaimana cara menghadapi Tevez," beber Park.
(zwr)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger