FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 17, 2010

1131 Tahun Pemkot Kediri Belum Punya Simbol

GEKA, Kediri - Komisi C DPRD Kota Kediri meminta Pemerintah Kota Kediri mencarikan ikon baru bagi Kota Kediri, yang kini sudah berusia 1131 tahun.

Komisi C DPRD Kota Kediri rabu pagi menggelar hearing, terkait upaya penjaringan ikon Kota Kediri, dengan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora). Dalam kesempatan itu, Yudi Ayub Khan Anggota Komisi C, meminta Pemerintah Kota Kediri, bisa segera mengupayakan pengusulan ikon Kota Kediri.  

Yudi Ayub mengaku prihatin, meski sudah menapak hari jadi ke 1131, namun hingga kini Pemerintah Kota Kediri belum memiliki ikon dari daerahnya sendiri. Yudi mengakui, Pemerintah Kota Kediri, sebelumnya sudah mempunyai greget mengusulkan pencarian ikon Kota Kediri, tetapi hingga kini belum ada hasilnya  karena tidak ada keseriusan. Untuk itu, tahun 2010 ini Pemerintah Kota Kediri, harus segera merumuskan penjaringan ikon Kota Kediri.

Yudi menambahkan, Pemerintah Kota, pernah mengusulkan Persik Kediri menjadi ikon, tetapi masih menjadi polemik karena tim sepakbola Kota Kediri itu tidak selalu menjadi juara bahkan sekarang masuk jurang degradasi. Menurut Yudi, ikon Kota Kediri seharusnya berhubungan dengan sejarah dan cikal bakal Kota Kediri. (Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger