FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 17, 2010

Ketua BNK: Satgas Anti Narkoba Diterjunkan Ke Setiap Kelurahan

Ketua BNK: Satgas Anti Narkoba Diterjunkan Ke Setiap Kelurahan
GEKA, Kediri - Badan Narkotika Kota Kediri menerjunkan Satuan Petugas (Satgas) anti narkoba ke seluruh kelurahan di Kota Kediri guna meminimalisir penggunaan narkoba terutama di kalangan pemuda.

Abdullah Abu Bakar, Ketua Badan Narkotika Kota Kediri yang juga Wakil Walikota Kediri mengatakan, di setiap kelurahan ada 3 hingga 4 satgas anti narkoba yang ditempatkan. Mereka merupakan petugas sukarela yang tugas pokoknya lebih pada upaya pemahaman pada masyarakat tentang dampak negatif pemakaian narkoba.

Secara teknis, diserahkan pada satgas masing masing, apakah melalui RT setempat atau langsung masuk dalam acara perkumpulan warga. Selain itu, mereka juga bisa koordinasi dan melapor ke polisi jika ada indikasi peredaran atau pemakaian narkoba. Abdullah Abu Bakar mengatakan, peredaran narkoba sudah menghawatirkan, terutama narkoba jenis double L yang harganya relatif murah.

Abu Bakar menambahkan, satgas anti narkoba di setiap kelurahan sebenarnya sudah lama dibentuk. Tetapi perlu dioptimalkan fungsi dan tugasnya sehingga bisa lebih aktif terjun di masyarakat. (Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger