FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, June 18, 2010

Kodim Himbau Polisi Mengawasi Green Area

Kodim Himbau Polisi Mengawasi Green Area
GEKA, Kediri - Kodim 0809 Kediri menghimbau polisi dan Satgas anti narkoba  di setiap kelurahan, melakukan mengawasan kasus narkoba di green area, yang biasa dianggap bersih hingga lolos dari pengawasan.

Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Totok Imam Santoso mengatakan, yang dimaksud green area adalah masjid, gereja, kampus, lembaga sekolah, asrama tentara, dan tempat tempat yang dinilai steril dari peredaran narkoba.

Kata Totok, penelusuran kasus narkoba selama ini, selalu dilakukan di tempat-tempat rawan seperti tempat hiburan malam, tempat keramaian, café dan hotel. Padahal lokasi tersebut, mulai dihindari pengedar dengan memanfaatkan lokasi lain yang tak terduga.

Meski belum terindikasi, Totok mengkhawatirkan terjadinya peredaran narkoba di tempat-tempat yang selama ini kurang mendapat perhatian. Sebab di sejumlah daerah peredaran narkoba sudah terjadi di area yang sebelumnya tidak diduga.

Dalam acara pengukuhan dan pembekalan satuan tugas anti narkoba se-Kota Kediri Totok juga mengimbau pada polisi dan Satgas anti narkoba, untuk melakukan pendekatan pada kalangan remaja. Karena peredaran narkoba kini juga sudah mulai merambah di tingkat pelajar. (Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger