FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, August 1, 2010

'Keong Racun' Meledak, Buy Akur Ingin Bangun Tempat Ibadah

BANDUNG- Tak banyak yang diinginkan Subur Tahroni alias Buy akur (49) pencipta lagu Keong Racun setelah lagunya kembali meledak dan dikontrak manajemen Charlie ST12. Bapak empat anak ini mengaku hanya ingin berzakat, dan membangun tempat ibadah.

"Kalau memang ini rezeki saya, saya hanya ingin berzakat, membangun tempat ibadah, memberikan sebagian harta saya kepada orang tidak mampu, menyekolahkan anak-anak saya, dan tentu saja naik haji," kata Buy Akur saat ditemui wartawan di kediamannya Gang Siti Mariah VI RT 10 RW 1 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Bandung, Sabtu (31/7/2010) siang.

Buy Akur mengatakan, apa yang diraihnya saat ini merupakan anugerah dari Allah SWT. Walhasil, lanjutnya, ia pun akan menggunakan rezeki yang diperolehnya untuk beribadah.

"Ya, semua akan saya gunakan untuk beribadah. Saya juga ingin membesarkan anak-anak saya dengan baik. Menyekolahkan mereka tinggi," ujar Buy Akur.

Lagu berjudul Keong Racun mendadak heboh di ranah dunia maya. Lagu bergenre dangdut yang menceritakan soal perselingkuhan ini bahkan sempat menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter.

Kehebohan Keong Racun itu sendiri berawal saat lagu itu dinyanyikan lipsync oleh dua perempuan cantik yang mengaku sebagai Jojo dan Shinta. Mereka merekam aksinya dalam bentuk video lantas di-upload ke situs youtube.
Ternyata, aksi mereka yang menggelitik dalam video tersebut menyita perhatian pengguna internet. Tak urung, lagu Keong Racun pun ikut menjadi perbincangan hangat. Padahal, lagu itu sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lissa.
(uky)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger