FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 15, 2010

Arus Balik Di Stasiun Kereta Api Kertosono Padat

Arus Balik Di Stasiun Kereta Api Kertosono Padat  GE-KA, Kediri - Memasuki H+5 lebaran, stasiun kereta api Kertosono, terlihat padat. Para calon penumpang kebanyakan akan menuju Jakarta, Yogyakarta dan Bandung. 
 Mayoritas calon penumpang kereta api tersebut, adalah mahasiswa yang sudah mulai masuk perkuliahan.   
 
Petugas PT KAI, sudah melakukan penambahan gerbong, agar calon penumpang dapat terangkut semua. 
Wiwin, salah satu calon penumpang kereta api mengatakan, dirinya kembali ke Jakarta karena sudah mulai masuk kuliah,”kamis sudah masuk kuliah mas, makanya buru buru kembali ke Jakarta,”kata Wiwin mahasiswa UI semester 6.  
 
Sementara itu, untuk tiket kereta api eksekutif sudah habis terjual sejak sebelum lebaran. Karena para calon penumpang, takut tidak kebagian tiket saat selesai lebaran. Petugas PT KAI, juga menyediakan tenda tambahan di Halaman Stasiun Kereta Api Kertosono, sejak sebelum lebaran, untuk para calon penumpang yang menunggu kedatangan kereta.(Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger