FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 15, 2010

Angka Kecelakaan di Kabupaten Kediri Mencapai 7 Kasus

Angka Kecelakaan di Kabupaten Kediri Mencapai 7 Kasus GE-KA, Kediri - Dalam Operasi Ketupat Semeru 2010, hingga H+5 lebaran terjadi  7 kasus kecelakaan selama musim mudik dan balik lebaran di Kabupaten Kediri. 
 
Kanit Laka Satlantas Polres Kediri IPTU Miftahul Amin mengatakan, sampai hari ini, terdapat 7 kasus Laka Lantas di lokasi yang berbeda, tercatat  3 orang meninggal dunia, 3 orang luka berat dan 17 orang mengalami luka ringan.”data ini, catatan hingga H+5 ini,”ujar Miftahul Amin.   Untuk kerugian material akibat Laka Lantas itu mencapai jutaan rupiah. 
 
Sedangkan penyebab kecelakaan yang dialami korban mayoritas kecerobohan saat mengemudikan kendaraan. Untuk itu, pihaknya berpesan pada pengguna jalan untuk selalu berhati hati terutama saat melintas di jalur rawan kecelakaan.”jauh jauh hari kami sudah mengimbau agar pengguna jalan mengutamakan keselamatan,’tambah Miftahul Amin.  
 
Sementara untuk menekan angka Laka Lantas terutama selama arus balik ini, Polres Kediri melakukan penyuluhan di terminal pada sopir bis untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan penumpang. Satalntas juga dengan membuat himbauan melalui spanduk dan poster di beberapa ruas jalan.(Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger