FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, June 11, 2010

Preview Afsel-Meksiko

Tuan rumah Piala Dunia Afrika Selatan membuka turnamen Piala Dunia dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah dalam pertandingan pemanasan terakhir menang 1-0 atas Denmark.
Sebelumnya para penggemar bola meyakini tim tuan rumah ini tak akan bisa lolos dari babak grup.
Soalnya Afrika Selatan ikut bertanding di babak final semata-mata disebabkan sebagai tuan rumah yang membuat kekuatan mereka diragukan karena tidak terlibat dalam kompetisi putaran penyisihan yang ketat.
Dalam pertandingan pertama, Afrika Selatan akan menghadapi Meksiko.

Lolos babak grup

Namun pelatih Carlos Alberto Parreira asal Brasil menegaskan anak asuhnya akan membuat kejutan.
Carlos Alberto
Carlos Alberto Parreira mempersiapkan tim Afrika Selatan
Dengan catatan 12 kali bertanding tanpa kalah di bawah pengawasan pelatih yang membawa Brasil juara tahun 1994, tuan rumah diramalkan setidaknya akan lolos dari babak grup.
Namun semuanya sangat tergantung pada penampilan gelandang menyerang Steven Pienaar, yang bermain untuk Everton.
Pienaar bersama sang kapten Aaron Mokoena, yang memperkuat Portsmouth, adalah pemain kunci dalam tim Afrika Selatan.
Kalau keduanya bermain bagus dan bisa memasok bola yang mematikan untuk striker Katlego Mphela, maka gol akan membobol gawang Meksiko.
Mphela yang mencetak gol ke gawang Denmark tampaknya sedang berada di puncak permainannya.
Dalam tiga pertandingan terakhir Afrika Selatan, Mphela -setelah dipastikan menjadi ujung tombak utama menggantikan Benny McCarthy yang dibuang dari skuad- berhasil mencetak empat gol.

Percaya diri

Kepercayaan diri Meksiko juga sedang tinggi-tingginya menjelang pertandingan pembukaan.
Dalam pertandingan persahabatan melawan Italia -yang sudah meraih Piala Dunia empat kali- Meksiko mencatat kemenangan 2-1.
Mexico
Tim Meksiko sedang percaya diri setelah menang 2-1 atas Italia
Gol dari pemain Arsenal, Carlos Vela, dan Alberto Medina memberi kemenangan atas juara bertahan Piala Dunia dalam pertandingan yang berlangsung di Brussels minggu lalu.
Bukan sekadar meraih kemenangan, tetapi anak asuh Javier Aguirre ini juga tampil menawan.
Memang mereka dua kali kalah dalam pertandingan pemanasan sebelumnya, melawan Belanda dan Inggris, tapi penampilan mereka tidak bisa dikatakan buruk.
Bahkan kalau dilihat dari segi penguasaan bola, Meksiko unggul baik saat melawan Belanda maupun Inggris.
Pulihnya pemain bertahan Barcelona yang menjadi kapten tim Meksiko, Rafael Marquez, jelas akan membuat lini belakang menjadi sangat kokoh.
Meksiko mempunyai banyak pemain andalan lain termasuk pemain tengah Deportivo La Coruna, Andres Guardado, dan pemain depan West Ham, Guillermo Franco.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger