FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, June 11, 2010

FIFA Tidak Imbau Wasit Belajar Kata Makian


Wayne Rooney saat bersitegang dengan wasit 
ZURICH - FIFA membantah laporan yang menyebut para wasit Piala Dunia 2010 akan mendapat pembelajaran kata-kata makian dalam bahasa Inggris.

Insiden kurang menyenangkan terjadi pada laga ujicoba antara Timnas Inggris dan klub lokal Platinum Stars, beberapa hari lalu. Striker Manchester United, Wayne Rooney, diketahui melontarkan kata-kata kasar terhadap wasit Jeff Selogilwe karena tidak puas dengan keputusannya.

Hal ini mendorong ofisial pertandingan pembuka Grup C antara Inggris dan Amerika Serikat mempelajari sejumlah kata makian dan slang guna mengantisipasi insiden serupa.

Meski begitu, FIFA membantah jika pihaknya memberikan imbauan resmi kepada para ofisial untuk secara khusus mempelajari kata-kata makian dalam bahasa Inggris.

"FIFA sama sekali tidak pernah mengeluarkan daftar kata-kata makian kepada para wasit," jelas seorang juru bicara FIFA

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger