FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, August 12, 2010

Ba'asyir Diperlakukan Sama dengan Ariel

JAKARTA - Pimpinan Pusat Jamaah Ansharut Tauhid (AJT) KH Abu Bakar Ba’asyir dipastikan tidak akan mendapat perlakukan istimewa di tahanan Mabes Polri. Dia akan diperlakukan sama dengan Ariel serta para tahanan lainnya.

Karena itu, banyak pembesuk yang ingin menjenguk mantan Ketua Majelis Mujahidin Indonesia itu merasa kecewa lantaran tidak diizinkan bertemu di luar jam besuk. Termasuk para pimpinan Komisi III DPR.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Edward Aritonang menjelaskan, sudah ada peraturan dan ketentuan baku di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri.

“Selama puasa tahanan bisa dijenguk pada Selasa dan Jumat pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB. Hari Raya Idul Fitri pada 10 dan 11 September,” jelasnya.

Sementara, untuk jadwal besuk harian pada pagi hari pukul 09.00 - 12.00 WIB dan sore pukul 16.00 - 18.00 WIB.

"Dengan demikian apa yang diterapkan petugas memang sudah sesuai jadwal yang berlaku, sama seperti tahanan lainnya," kata Edward.(ful)

0 komentar:

Post a Comment

 
Powered by Blogger